-->

Logo Resmi dan Tema HUT RI ke-71 Tahun 2016 Format CDR

HUT RI Ke-71 tahun 2016 ini diprediksi akan semakin meriah jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Wajar saja selama beberapa tahun belakangan bulan Agustus sangat berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri.

Sebagaimana biasanya pemerintah Indonesia telah mempersiapkan logo dan tema dalam perayaan hari jadi Republik Indonesia yang tahun ini bertepatan dengan tahun ke-71. Berikut Logo resmi dan Tema HUT RI 2016.

Logo di atas merupakan karya Adityayoga yang terpilih secara resmi sebagai logo HUT RI ke-71 tahun 2016. Dalam logo tersebut sangat terlihat simple namun tegas, dimana tidak ada ornamen-ornamen seperti bendera maupun kepala burung garuda sebagaimana logo resmi peringatan HUT RI ke-70.

Terbentuk dari 2 setengah lingkaran berwarna merah dan angka 71 yang terdapat di tengahnya. Sementara tulisan “th” dan “Indonesia Kerja Nyata” memberikan ketegasan program pemerintahan saat ini.

Sementara itu tema HUT RI tahun 2016 sebagaimana diumumkan oleh pemerintah dengan banyi sebagai berikut.
DENGAN SEMANGAT PROKLAMASI 17 AGUSTUS 1945, KITA DUKUNG SUKSESI KEPEMIMPINAN NASIONAL  DEMI KELANJUTAN PEMBANGUNAN MENUJU INDONESIA YANG MAKIN MAJU DAN SEJAHTERA.
Bagi teman-teman yang ingin menggunakan logo di atas dalam pembuatan spanduk, baliho, banner, PIN, dan lain sebagainya kami telah mempersiapkannya dalam format cdr yang bisa kamu dapatkan di https://goo.gl/msaoBh. Semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Contoh Susunan Acara HUT RI sebagai referensi membuat run down acara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-71.

the_leader's

Kajian Sejarah | Peristiwa | Agama | Kerajaan | Sosial Ekonomi | Susuanan Acara | Seni Budaya | Info Menarik Lainnya

 
About - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top